Danramil dan Kapolsek Berikan Motivasi Semangat Pada Peserta Paskibra


BLORA - Untuk mengetahui kemampuan dan kesiapan, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia Hut RI ke 77, Danramil Kapten Chb Sudiyono dan Kapolsek AKP Les Pujianto meninjau langsung tahap pelatihan tingkat kecamatan Randublatung, Senin (08/8/22).

Kesempatan tersebut Danramil dan Kapolsek memberika motivasi dan semangat kepada Paskibra, agar melaksanakan latihan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

“Berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan tetap semangat” ucap kedua perwira tersebut di hadapan para siswa siswi. Usai peninjauan, Kapten Chb Sudiyono mengungkapkan Paskibraka tersebut akan bertugas pada Upacara HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan.

“Tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia, melalui peninjauan tersebut diharapkan anggota Paskibraka termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik,” tandasnya.

Komentar