Danramil Kedungtuban Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly


BLORA - Komandan Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suahmad bersama  Menghadiri Kegiatan Pembukaan Turnamen bola volly Perangkat Desa Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 bertempat di GOR Desa Pulo, Kecamatan Kedungtuban, Blora.

Hadir dalam Kegiatan Forkopimcam Kedungtuban, Kades Pulo, Perangkat Desa dan panitia Lomba Bola Volly.

Di sela sela kegiatan Danramil menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Danramil, Kegiatan turnamen Volly ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Perangkat Desa Cup juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah kecamatan Kedungkandang, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga volly, ujarnya.

Turnamen ini merupakan olahraga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman. Tandas Danramil.

Komentar