Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Kunjungan Kerja ke Kodim 0721/Blora


BLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro, Rabu (03/8/2022).

Tim yang dipimpin oleh Letkol Inf Sarjiyanto (Selaku Ketua Tim Wasrik) tiba di Makodim 0721/Blora guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2022.

Dalam kunjungannya, ketua tim menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.


"Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 0721/Blora, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya," jelas Katim Wasrik Letkol Inf Sarjiyanto.

Dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, para Perwira Staf dan anggota di Ruang Data Makodim.

Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro terdiri masing-masing bidang, Bidang Intel Letkol Inf Kharisma, Bidang Ops Letkol Inf Jasman, Bidang Pers dan Logistik Letkol Inf Laode, Bidang Ter Letkol Inf Sarjiyanto dan Bidang Keuangan dan Koperasi oleh PNS Sasmita.

Komentar