Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa


BLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Ruliyanto Bersama Perangkat Desa Bangoan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos). Sebagai Wujud Sinergitas Membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas, Senin (10/4/2023).

Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Serda Ruliyanto selaku Babinsa Desa Bangoan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.

“Terlebih seperti saat ini, kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan perangkat desa,” tutur Serda Ruliyanto.

Komentar