Amanat Danrem 073/Makutarama Di Bacakan Dandim 0721/Blora Pada Pelaksanaan Upacara Bendera

Semboyan, Blora - Kodim 0721/Blora bersama dengan PNS melaksanakan upacara pengibaran bendera hari senin (6/5/19) di halaman Makodim 0721/ Blora.

Bertindak selaku inspektur Upacara Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf.Sukemi (Danramil 02/Jepon).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE membacakan amanat dari Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Moch. Erwansjah, S.IP yaitu mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena bisa bersama-sama mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih, pada hari Senin pertama bulan Mei tahun 2019 dalam keadaan sehat wal'afiat.

Bahwa tahapan pemungutan suara Pilpres dan Pileg telah dilaksanakan, namun masih ada tahapan berikutnya yaitu penghitungan suara yang tengah berlangsung sampai dengan tahap penetapan hasil Pemilu pada tanggal 22 Mei nanti.

Hal ini tentu menuntut kesiapsiagaan dan peran serta kita untuk terus membantu proses terutama dalam hal pengamanan sampai dengan seluruh proses selesai. Mengajak segenap komponen bangsa untuk kembali bersatu guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Danrem juga mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk berdoa agar semua tahapan yang tengah dan akan berlangsung dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, jujur dan adil serta menghasilkan pemimpin terbaik serta mampu membawa negeri semakin baik ke depan.

Sebagai penutup Danrem 073/Makutarama dalam amanatnya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita umat Muslim yang saat ini tengah menjalankan rangkaian ibadah di Bulan Suci Ramadhan, semoga ibadahnya senantiasa diberikan kelancaran dan diterima oleh Allah SWT serta menambah taqwa kita kepada Allah SWT dan dapat mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari dalam pengabdian kepada Negara dan bangsa.

Selanjutnya ditutup oleh Dandim Blora dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, di bidang masing-masing. (Rgl)

Komentar