Anggota Koramil 05/Cepu Hadiri Acara Buka Puasa Ceria dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim


Semboyan, Blora - Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama 100 anak yatim yang diselenggarakan oleh Komunitas Peduli Yatim Cepu (KPYC) di Kyriad Arra Hotel Cepu, Kabupaten Blora, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, mengatakan buka puasa ceria dan penyerahan santunan ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai umat islam untuk saling berbagi kepada sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah dan rahmat.

Acara buka puasa dan pemberian santunan dihadiri oleh Wakil Bupati Blora, Forkopimcam, Lurah Balun, Ketua Komunitas Peduli Yatim Cepu dan anggota, 275 anak yatim piatu.


Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Komunitas Peduli Yatim Cepu untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung", ujarnya

Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang merupakan bagian dari mustahik yang harus dibantu oleh KPYC, dilanjutkan dengan sholat maghrib.

"Kami berharap, kegiatan santunan ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar", ungkapnya. (Stj)

Komentar