Anggota Koramil 13 Kunduran Hadiri Acara SMK NU Bersholawat

Semboyan, Blora - DiLapangan Gajah Mada Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, telah dilaksanakan Pengamanan dan Cipkon (Cipkon Kondisi) dalam kegiatan SMK NU  bersholawat oleh habib, Syarif Al Idrus, Kyai Safii dari Grobogan.Sabtu (25/05/19), pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut di hadiri Habib Syarif Al Idrus dari Solo, Kyai Safii dari Grobogan, Ketua NU Kab.Blora, Wakil Bupati Blora H. Arief Norman, Ketua NU Kunduran, Camat Kunduran, Danramil 13 Kunduran yang di wakili Sertu Samiji, Personil Polsek Kunduran Aiptu Yudiyanto,Tokoh Agama Kec.Kunduran, Tokoh Masyarakat Kec.Kunduran, Seluruh panitia pelaksanaan, Udangan dan Jamaah yang Hadir  ± 3.500 Jamaah.


Tausiyah yang disampaikan  Habib Syarif Al Idrus bertausiyah tentang begitu pentingnya kita bershalawat kepada baginda Muhammad SAW, dan tidak lah akan ada azab di kampung jika masih ada shalawat kepada baginda Muhammad Rosulillah SAW.

Kyai Safii bertausiyah tentang, begitu cintanya baginda Muhammad Rosulillah SAW kepada umatnya dan kebesaran rahmat yang di berikan Allah SWT kepada baginda Muhammad Rosulillah SAW, dan begitu cintanya Rosul kepada hambanya.

Dalam giat tersebut dihadiri kurang lebih 3500 jemaah yang berasal dari Kec. Kunduran maupun dari Kecamatan lain. Giat selesai di laksanakan jam 00.00 Wib, situasi dalam keadaan aman terkendali. (ksn)

Komentar