Babinsa Bantu Perbaiki Jalan Rumah Warga Agar Tercipta Sinergitas TNI Rakyat


Semboyan, Blora - Serka Teguh, Babinsa Koramil 04/Tunjungan melaksanakan karya bakti dalam membantu perbaikan jalan rumah bapak Sunarto salah satu tokoh masyarakat di Dukuh Nggeneng RT 04 RW 02, Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Minggu (26/05/2019).

Kapten Inf Heri Waluyo yang menjabat sebagai Danramil 04/Tunjungan mengatakan pada kesempatan ini babinsa Nglangitan membantu mulai dari pengecoran bahan bangunan sampai proses mulai perbaikan jalan milik Bapak Sunarto yaitu tahap pembuatan cor.

“Babinsa Nglangitan dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat”, ujar Danramil.

“Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat disambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan”, lanjut Danramil.

Sunarto, pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dan membantu memperbaiki jalan miliknya. Dia mengatakan “ini merupakan wujud kinerja Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong memperbaiki jalan rumah kami”, tuturnya. (pw)

Komentar