Babinsa dan Warga Perbaiki Pagar Makam Kedungringin

Semboyan, Blora - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Sertu Sudadi Ahmad bersama warga masyarakat melakukan karya bakti, berupa pembuatan pagar Makam Kedungringin yang rusak di Desa Kedungringin, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Sabtu (25/5/2019).

Sertu Sudadi Ahmad mengatakan, tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian sebagai sarana komunikasi, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.

“Adapun tujuan jangka panjang dari gotong-royong ini lebih kepada upaya melestarikan budaya bangsa,” ujarnya.

“Pembuatan pagar untuk Makam Kedungringin ini merupakan wujud nyata kerja sama antara TNI dengan warga yang selalu berjalan dengan baik. Selain memperbaiki pagar yang telah rusak juga dilakukan penambahan tembok pagar di saluran sanitasi air dari pembuangan air,” kata Sudadi Ahmad.

Menurutnya, sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil), dirinya hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial, guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (pw)

Komentar