Babinsa Koramil 05/Cepu Ikut Bantu Pendistribusian Paket Sembako Kepada Warga


Semboyan, Blora - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora ikut membantu dalam Pembagian Paket Sembako kepada warga kurang mampu, di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Sabtu (25/05/2019) sore.

Bersama warga dan pengurus lingkungan Sumberagung Berbagi Kasih, Babinsa Serda Riyanto dan Sertu Priyanto turut serta membagikan sembako yang sebelumnya sudah dipersiapkan untuk para warga.

Danramil 05/Cepu, Kapten Inf Surana mengungkapkan bahwa TNI akan selalu hadir bersama warga di setiap kegiatan apapun demi kemanunggalan TNI bersama rakyat.


“InsyaAllah, Babinsa Koramil 05/Cepu akan terus hadir di tengah-tengah warga. Dan pada kegiatan ini bersama warga dan pengurus lingkungan Sumberagung, Babinsa turut hadir membantu pendistribusian Sembako kepada warga di kelurahan Karangboyo,” ucap Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana.

Di Kesempatan lain, Warga dan Pengurus lingkungan Sumberagung, mengucapkan terimakasih Kepada Semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan Ini terutama Koramil 05/Cepu.

“Semua berkat peran serta Pak Babinsa dan Warga dan Pengurus lingkungan Sumberagung yang turut mensukseskan kegiatan ini. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Koramil 05/Cepu yang telah bersama-sama membantu membagi-bagikan sembako ini,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kelurahan, Pengurus lingkungan Sumberagung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Puluhan warga Kelurahan Karangboyo. (pw)

Komentar