Babinsa Koramil 07/Sambong Ringan Tangan Membantu Pengecatan Jembatan



Semboyan, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora tidak kenal lelah dan ringan tangan untuk membantu warganya dalam segala hal. Seperti yang di lakukan Sertu Sunaryo selaku Babinsa Sambong tak tinggal diam untuk membantu disaat melihat beberapa warganya yang sedang mengecat jembatan. Selasa (14/05/2019)

"Pengecatan di salah satu jembatan yang ada di Dukuh Kalirejo Desa Sambong ini tak lain dan tak bukan hanya bertujuan untuk mempercantik agar menambah nuansa yang indah apalagi mengingat jembatan ini merupakan jembatan yang baru jadi masa perehapan yang memang sudah lama diharapkan oleh warga setempat". Ungkap Sunaryo disela-sela kesibukanya

Sementara itu Sardi (58) salah satu warga yang ikut pengecatan "mengungkapkan rasa syukurnya karena selama ini pak Babinsa telah peduli dengan kami dalam hal apapun seperti salah satunya sekarang ini yang ikut membantu pengecatan jembatan",Terangnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini setidaknya bisa membuktikan dan memperlihatkan kegotong royongan warga yang memang selama ini sudah hampir dilupakan. (pw)

Komentar