Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Bantu Warga Pasang Rangkaian Besi Cor Rabat Beton




Semboyan Blora — Babinsa Desa Wadu anggota Koramil 08/Kedungtuban, Kodim 0721/Blora Sertu Setu bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan rabat beton bertempat di Dusun Sudung Desa Wadu Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora sepanjang 300 meter dan lebar 3 meter, Senin (13/5/19)
Kegiatan ini tidak lepas dari peran Sertu Setu Babinsa dari Koramil 08/Kedungtuban yang merupakan Ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.
Babinsa Wadu, Sertu Setu mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.
”Kami merasa senang bisa membantu warga Dukuh Sudung bersama sama memperbaiki jalan ini, ” Ucap Babinsa ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti
Kades Wadu, Kasdi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Warga yang telah membatu bergotong - royong bersama pembuatan jalan cor rabat beton, dengan harapan jalan menjadi bagus sehingga masyarakat transportasinya lancar.
” Dengan adanya kerja bakti ini bertujuan untuk mewujudkan Kebersamaan TNI sehingga selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat. Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya, ” Ungkap Kades. rgl

Komentar