Babinsa Koramil 08/Kedungtuban dan Warga Bahu-Membahu Membangun Masjid



Semboyan, Blora - Menyambut  bulan suci ramadhan Serda Sudarno Babinsa Koramil 08/Kedungtuban bersama masyarakat Dukuh Kedungbanteng Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban bergotong royong dan bahu membahu mengerjakan pengecoran masjid Al ikhlas di Dukuh Kedungbanteng Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban, Selasa (07/05).

Babinsa desa Sidorejo Serda Sudarno dan babinkantbimas desa Sidorejo Aiptu Eko Widodo membantu melaksanakan gotong royong guna melaksanakan pembangunan masjid agar cepat selesai. Antusiasme masyarakat dukuh kedungbanteng desa Sidorejo sangat tinggi karena masjid Al ikhlas nantinya kalau selesai tepat waktu dapat di gunakan sholat aidul Fitri bagi warga  di dukuh kedungbanteng khusunya dan desa Sidorejo pada umumnya.

Kades desa Sidorejo bapak Agung Heri, menyambut baik kegiatan gotong royong yang di laksanakan warga  dusun kedungbanteng  karena dapat memupuk dan mengenal satu sama lainya dan menjaga kekompakan antar warga khususnya warga dukuh kedungbanteng dan desa Sidorejo pada umumnya .  (pw)

Komentar