Babinsa Koramil 11/Kradenan Komsos Dengan Masyarakat



Semboyan, Blora - Babinsa Koramil 11/Kradenan Serda Mujiana melaksanakan Komsos dengan masyarakat di rumah Bapak Surono, Dukuh Kayen Rt 03 Rw 01 Desa mojorembun Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Selasa (12/05).

kedatangan Babinsa di sambut baik oleh tuan rumah, dengan gaya bahasa yang sederhana dan sopan sehingga bisa bersenda gurau dan larut dalam pembicaraan yang serius yaitu tentang pelaksanaan Pilkades yg sebentar lagi di adakan serentak di wilayah Blora,untuk situasi saat ini masih kondusif karena calon penantang dr kepala desa yg lama belum ada tanda tanda yg mau mengikuti pencalonan.
Inilah yg di lakukan Babinsa desa binaan selain bisa bersilaturahmi juga bisa dekat dengan masyarakat dan memperoleh informasi yg akurat,apabila ada informasi yg bisa menimbulkan kerawanan dan permasalahan Babinsa akan meredam terlebih dahulu, itulah kehebatan babinsa di wilayah.

Walaupun hanya dengan nongkrong di warung kopi atau di rumah warga kehadiran Babinsa masih sangat di harapkan oleh masyarakat untuk selalu berada di tenggah tenggah mereka di setiap kegiatan atau apapun acaranya karena kehadiran babinsa membawa kedamaian dan ketenangan di masyarakat", pungkas Bpk Surono. (pw)

Komentar