Babinsa Koramil 12/Ngawen Amankan Pemilihan BPD di Desa Kendayaan

Semboyan, Blora – Babinsa Desa Kendayaan Koramil 12/Ngawen, Sertu Sutarno ikut serta mengamankan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Desa Kendayaan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa(28/05/2019) kemarin.

Tampak Babinsa Sertu Sutarno bersama panitia dan masyarakat berbaur dalam pemilihan BPD, Desa Kendayaan. Pemilihan berjalan lancar dan aman, karena antusias warga cukup tinggi.

“Ini sudah menjadi kewajiban, semua anggota mengamankan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat di wilayah binaan, alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar,” ujar Sertu Sutarno.

Sementara itu, Damramil Kapten Cpl Sumanto mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawan setiap babinsa di wilayah binaan dalam keikutsertaan dalam setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat.

“Dengan kepedulian kita, masyarakat akan lebih dekat dengan anggota di wilayah teritorialnya. Hadir saja, di proses pemilihan BPD ini, bisa menjadikan motivasi pemilihan bisa lebih damai dan kondusif,” katanya. (slk)

Komentar