Babinsa Koramil 12/Ngawen Bantu Warga Pengerasan Jalan


Semboyan, Blora - Babinsa  Desa Gedebeg Serda Sahit melaksanakan kerja bakti lanjutan rabat jalan beton sepanjang 100m bersama warga desa binaan di Dukuh Kapitu, Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Minggu (26/5/2019).

Pembangunan rabat beton ini memperlancar jalan desa sehingga warga dengan mudah membawa hasil sawah, kebun dan ladang untuk dijual ke pasar atau ke kota, selain itu jalan dukuh kapitu ini juga tidak longsor saat musim penghujan.


Serda Sahit Babinsa Desa Gedebeg membenarkan hal itu "ketika musim hujan jalan ini becek dan berbatu sehingga menghambat transportasi warga, tahun 2019 ini mulai di rabat beton sehingga jalan ini tampak bagus dan memperlancar transportasi sehingga warga dengan mudah membawa hasil pertanian," jelasnya.

"Dengan kondisi jalan bagus saya yakin perekonomian warga semakin meningkat sehingga kehidupan warga semakin sejahtera dan makmur," imbuhnya.

"Matur nuwun Bapak Babinsa, mau kepanasan dan mandi keringat melaksanakan kerja bakti demi pengabdian kepada warga binaan," ungkap sastro salah satu warga dukuh kapitu. (slk)

Komentar