Babinsa Koramil 12/Ngawen Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Sarimulyo

Semboyan, Blora - Sabtu tanggal 11 mei  2019 pukul 08.00 – 10.45 wib bertempat di Balai Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen telah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji panitia pilkades Desa Sarimulyo Tahun 2019.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Sarimulyo Sulasi, Babinsa Sarimulyo Serda Suwoto, Bhabinkamtibmas Sarimulyo, Ketua BPD Desa Sarimulyo Karno, Toga, Tomas, Toda, Karang Taruna, PKK dan Masyarakat Sarimulyo.

Usai acara pengambilan sumpah janji panitia pilkades, Kades Sarimulyo Sulasi, sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkades serentak  Desa Sarimulyo termasuk ikut pilkades serentak untuk itu panitia Pilkades segera menyiapkan pelaksanaan tahapannya sesuai dengan ketentuan, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh rasa tanggung jawab, dan harus Netral.

“Tak lupa ucapan selamat kepada panitia Pilkades Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen atas terbentuknya panitia Pilkades Desa Sarimulyo pada pagi ini dan semoga dalam penyelenggaraan demokrasi pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Sarimulyo nantinya bisa berjalan lancar, aman dan sukses”, imbuhnya. (Sht)

Komentar