Babinsa Nglebur Terjun Langsung Gelar Karya Bakti Pembangunan Talud



Semboyan, Blora -  Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh Babinsa Nglebur Sertu Gunadi Anggota Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, menggelar Karya Bakti demi mendukung dan menjaga semua program-program pemerintah desa binaannya, Babinsa selalu aktif peduli tentang semua permasalahan dan keluhan warga desa binaannya, senin (13/05/2019).

Demi kelancaran transportasi jalan di desa antar dukuhan agar jalan selalu terjaga tidak terjadi longsor dan jalan menjadi kuat tahan lama, Babinsa terjun langsung melaksanakan Karbak berbaur dengan warga penuh semangat dan motivasi warga supaya pembangunan di desa semakin maju dan bersih,Karbak tersebut pembangunan Talud   yang bertempat di RT/RW 02/02 desa Nglebur dengan rincian Panjang  100 m, Lebar 30 cm Tinggi 100 cm,sumber dana untuk pembangunan talud tersebut adalah dari dana desa.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah Babinsa ingin selalu tampil dan lebih dekat dengan masyarakat desa binaannya, dalam menghadapi semua permasalahan yang terjadi, ataupun semua permasalahan yang akan di hadapi ke depannya.

”Demi Tercapainya tujuan utama TNI Manunggal dengan Rakyat. Babinsa ingin menjadi Garda terdepan dalam bidang apapun di wilayah desa binaannya ", Ungkap Sertu Gunadi.

Kades Nglebur Yuyuk menyampaikan pesan  "terima kasih kepada Babinsa karena telah  hadir langsung membantu bekerja bersama warga dalam pembuatan talud dengan penuh dengan semangat kekeluargaan,selain itu memotivasi warga kami, untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan umum.semoga kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan pada masa yang akan datang, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat", Ujar Kades Nglebur.(pw)

Komentar