Babinsa Pulo Menghadiri Pembentukan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pilkades



Semboyan, Blora - menjelang pemilihan Kepala Desa, BPD Desa Pulo mengadakan rapat  menyusun panitia dan pengurus  pemilihan kepala desa dilanjutkan dengan sumpah para pengurus pemilihan kepala Desa  yang di adakan di Balai Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, kamis (9/5/19).

Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora,  Kopda Eko Fitrianto  menghadiri acara pembentukan panitia dan di lanjutkan pengambilan sumpah bagi panitia dan pengurus pemilihan kepala desa Pulo, oleh kepala BPD desa pulo.

Acara yang di hadiri oleh kasi pemerintahan Kecamatan Kedungtuban  Kusnan, Kades Desa Pulo Sukarno , Babinkatimas Desa Pulo Brigadir Pandi, Kepala BPD Desa Pulo Daman beserta anggota, Toga, Tomas, Toda, Ketua RT, RW dan Masyarakat desa pulo.

Kepala BPD Daman berpesan kepada panitia pemilihan kepala Desa Pulo agar menjaga netralitas dalam pemilihan kepala desa dan tidak memihak salah satu calon kepala desa agar nanti dalam pemilihan kepala desa berjalan dengan kondusif dengan adil, tertib, aman dan lancar. (pw)

Komentar