Babinsa Sambonganyar Pimpin Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa


Semboyan, Blora – Babinsa sambonganyar Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora bersama warga  melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan desa sepanjang 356 meter, di Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Sabtu (25/5/2019).

Di sela kegiatan, Babinsa Sambonganyar Koramil 12/Ngawen Serda Supriyanto mengatakan bahwa peran serta babinsa dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan, keindahan dan keasrian serta kesehatan lingkungan.

“Selain itu juga sebagai salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan kerja bakti merupakan implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” tegasnya.


Serda Supriyanto berharap, kebersamaan ini dapat memotivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat.

Kepala Desa Sambonganyar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan peduli terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sambonganyar ini.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ungkapnya. (slk)


Komentar