BERSAMA PERANGKAT DESA, BABINSA BANTU UKUR TAPAL BATAS TANAH WARGA





Semboyan Blora ,- Bersama Perangkat Desa, Babinsa Desa Banjarejo Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Serda Ragil membantu pengukuran tapal batas tanah milik Budi (45) dan Wawan (39) warga Dukuh Banjarejo Rt 07 Rw 01 Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Senin (13/5/19).
” Pengukuran tapal batas tersebut bertujuan untuk menghindarinya permasalahan dan perselisihan antar warga, serta bermaksud untuk memudahkan para warga dalam membuat surat/administarasi tentang batas pertanahan melalui desa yang dimiliki para warga binaanya, ” Ungkap Ragil.
Serda Ragil juga menambahkan bahwa pengukuran tapal batas tanah warga dihadiri oleh kedua belah pihak yang tanahnya diukur, sehingga saling mengetahui dimana letak tapal batas tanah miliknya.
” Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalah pahaman antar kedua belah pihak disaat pengurusan surat/administrasi nantinya,” Tambah Serda Ragil.


Hadir dalam kegiatan tersebut  Perangkat Desa Banjarejo dan kegiatan berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar serta sudah sesuai dengan keinginan kedua belah pihak.rgl

Komentar