Bidan Desa Laksanakan Kegiatan Posyandu Bersama Babinsa




Semboyan Blora ,-  Serda Suyono Babinsa Koramil 07/Sambong, Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan pendampingan posyandu di Balai Posyandu Desa Gagakan yang dihadiri Perangkat Desa, Bidan Desa dan Ibu - ibu beserta balitanya,kurang lebih dihadiri 50 orang.
Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan balita agar supaya bisa tumbuh secara normal dan mencegak Gizi Buruk dikalangan anak balita.
Dengan diadakannya pengecekan yang dilakukan oleh para Bidan se Kecamatan Sambong diharapkan kedepan angka kematian dan gizi buruk dikalangan Balita bisa dicegah secara dini.Apabila ada hal hal yang yang kurang bias di ketahui pula sejak dini.



Para Ibu - ibu dari Desa Gagakan Kecamatan Sambong sangat merespon positif dengan program Posyandu yang setiap bulan selalu melaksanakan penimbangan bayi, pemberian makanan tambahan dan pemberian vitamin serta penyuluhan yg disampaikan oleh Bidan Desa terkait pentingnya POSYANDU.Dengan adanya Posyandu segala sesuatu dengan balita bisa diketahui dan bisa di atasi lebih awal. rgl

Komentar