Bulan Ramadhan Persit Kodim Blora Gelar Pertemuan Rutin Dan Doa Bersama

Semboyan, Blora  –  Guna meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci ramadhan Persit KCK XLII Cabang Kodim 0721/Blora melaksanakan doa bersama serta tahlilan. Kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan pertemuan rutin tingkat jajaran persit cabang Kodim Blora dan dilanjutkan pengajian yang bertempat di aula Makodim 0721/Blora, Senin (20/5/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Persit KCK XLII Cabang Kodim 0721/Blora, Ny. Yenny Ali Mahmudi dan pengurus serta seluruh anggota persit jajaran Kodim Blora.

Ketua Persit KCK XLII Kodim Blora mengatakan, kegiatan pertemuan dan doa bersama yang kita laksanakan di bulan ramadhan ini bertujuan untuk memelihara kebersamaan dan meningkatkan iman dan taqwa guna membangun komunikasi yang harmonis diantara ibu Persit dijajaran Kodim 0721.


” Melalui kegiatan itu, diharapkan diperoleh kesamaan pandangan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul dalam mewujudkan peran sebagai istri yang selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami, ” Ujar Ny. Yenny

Doa bersama tersebut, mengundang Ustad Ali Subhan sebagai pembawa ceramah.

Dalam nasehatnya, Ali Subhan mengatakan, Hendaknya kegiatan di bulan suci ramadhan ini diisi dengan hal - hal yang positif, tahlilan dan doa bersama sangat bagus karena merupakan suatu bentuk rasa syukur kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai seorang istri prajurit, harus bisa menyesuaikan dan mendukung tugas suami dalam menjalani tugas negara.

” Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, selain berdoa buat keluarga juga berdoa buat orang yang telah meninggal mendahului kita serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan berfikir dalam mendukung tugas suami , maupun dalam kehidupan rumah tangga, ” Katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana penyegaran dan siraman rohani di sela-sela kesibukan sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga untuk mendukung dan memotivasi kinerja suami. (Rgl)

Komentar