Dandim 0721/Blora Beri Penghargaan ke Anggotanya yang Berprestasi



Semboyan, Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., memberikan Reward kepada Seorang prajurit berprestasi yang pengabdiannya melebihi panggilan tugas.Pemberian penghargaan kepada seorang  prajurit TNI AD yakni Sertu I. Marjono yang bertugas sebagai Babinsa Koramil  01/Blora itu di laksanakan dalam  rangkaian  upacara Bendera hari senin (06/05/19) di halaman Kodim 0721/Blora.

Sertu I. Marjono memperoleh penghargaan atas keihklasan, niat tulus membantu dan membopong seorang kakek warga desa binaan  yang sedang sakit stroke ke TPS untuk mencoblos dalam pemilu 17 April 2019 kemarin.

Atas dedikasi dan pengabdian tugas tanpa batas yang diberikan kepada  prajurit tersebut, Dandim 0721/Blora  memberikan apresiasi berupa penghargaan kepadanya.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Sertu I. Marjono yang telah  membuat  nama harum satuan Kodim 0721/Blora.

Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu anggota yang lain untuk terus berprestasi.

"Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim bisa termotifasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa di cintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara," kata Dandim.

Lebih Lanjut, sebagai komandan satuan banyak hal yang di lakukan dalam pembinaan satuan untuk memicu semangat, salah satunya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan memberi hukuman kepada anggota yang melakukan pelanggaran. (pw)

Komentar