Dandim 0721/Blora Bersama Forkopimda Melaksanakan Tarling Di Desa Panolan Kecamatan Kedungtuban





Semboyan Blora ,-  Komandan kodim 0721 /Blora Letkol inf Ali Mahmudi, S.E  bersama Forkopimda Kabupaten Blora melaksanakan Tarling ( trawih keliling ) di Desa Panolan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.

Acara Tarling yang di laksanakan di Masjid Al Ikhlas desa Panolan Kecamatan Kedungtuban yang di hadiri oleh bupati Blora bpk Joko Nugroho, wakil bupati Blora Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Anang Antonius , forkompincam Kedungtuban , paguyuban kades se kec kedungtuban, toga ,tomas dan seluruh masyarakat desa Panolan

Dalam sambutanya Bupati Blora bpk Joko Nugroho berpesan kepada masyarakat kedungtuban pada umumnya dan Panolan pada khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan baik dan berterima kasih kepada masyarakat Blora telah menjaga pesta demokrasi hingga bejalan dengan kondusif .

Kegiatan Sholat Terawih ini adalah suatu upaya mendekat dengan semua lapisan masyarakat dan pula sebagai bentuk kerukunan sesama baik para pejabat amaupun masyarakat.Dengan demikian suatu keakrapan akan selalu terjalin dan sekaligus mengetahui kondisi masyarakat dan situasi saat bulan puasa bersama masyarakat.


Acara Tarling di tutup dengan sholat Trawih berjamaah bertempat  masjid Al Ikhlas desa panolan dengan  imam  KH Fatoni . ftr

Komentar