Dandim 0721/Blora Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi

Semboyan, Blora - Dandim Blora Letkol inf Ali Mahmudi, S.E., menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi  dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Blora. 

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Polres Blora, Kamis (23/5) kemarin, yang dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK., MH., dan Forkopimda Kab. Blora, jajaran Aparatur Sipil Negera Pemkab. Blora, beserta seluruh jajaran Polres Blora.

Dalam rapat tersebut dipaparkan sejumlah persiapan yang akan dilakukan Polres Blora dalam pengamanan Lebaran 2019. Diantaranya persiapan Personel, Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Masyarakat serta langkah-langkah pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dandim menyampaikan juga turut berpartisipasi memberikan bantuan pasukan yang akan di tempatkan dibeberapa titik atau posko yang akan di lewati oleh para pemudik.

Lebih lanjut dandim menginformasikan, bahwa  juga akan memberlakukan jadwal piket kepada anggota, secara bergiliran untuk turut menjaga dan memantau arus mudik Lebaran ini.

"Insya Allah, saya juga akan turun langsung turut memantau karena kebetulan tempat tinggal saya dekat,"ungkapnya.

Dan hari ini, lanjutnya, kita melakukan rapat koordinasi untuk membantu pihak  Polri agar bisa bersinergi dalam melayani para pemudik yang akan melintasi Kabupaten Blora. (Syt)



Komentar