Dandim 0721/Blora Menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggota Kodim, Disjan dan PNS


Semboyan, Blora - Anggota TNI beserta Satdisjan dan jajaran PNS Kodim 0721/Blora menerima Bingkisan dari Primkopkar C10 dan bingkisan dari Kasad untuk Koramil terpencil. Penyerahan dilakukan oleh Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., secara simbolis di halaman kantor Kodim 0721/Blora, Senin (27/05).

Dandim mengatakan, pemberian  bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD pada seluruh prajurit dan juga PNS serta keluarganya. “Saya harapkan bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Dandim.

"Negara juga memberikan gaji ke-13 dan tunjangan kinerja. Selain itu, negara juga memberikan gaji ke-14 yang akan diberikan bulan depan dengan harapan bisa digunakan untuk biaya sekolah
dan dapat di gunakan sebaik baiknya" pungkasnya.Menurutnya, dengan pemberian Bingkisan oleh Kasad dan Primkop ini diharapkan pula bisa menpererat soliditas prajurit dan juga jajaran PNS.

Kaprim Kapten Inf Surana Dalam kesempatan itu untuk Kodim sendiri melalui koperasi juga memberikan THR senilai Rp650 ribu, berupa 450 uang tunai dan 200 ribu berupa sembako” ujar  Kaprim.

Dandim berharap uang tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan yang bermanfaat. Baik untuk kebutuhan saat Lebaran atau setelah Lebaran.

Disisi lain, Dandim juga berpesan untuk pelaksanaan cuti agar diatur dengan baik tanpa mengganggu tugas pengamannan Lebaran. Khusus untuk prajurit yang bertugas penganan Lebaran agar dilaksanakan dengan baik.

“Bagi prajurit yang mudik, hati-hati dalam perjalanan, baik saat perjalanan mudik maupun saat kembali sehingga aman dan selamat sampai tujuan,” pesan Dandim. (Rgl) 

Komentar