Danramil 01/ Blora Hadiri Pelantikan Ketua Cabang IMM Kabupaten Blora

Semboyan, Blora - Acara pelantikan ini bertemakan "Menumbuhkan ideologi gerakan IMM dalam ranah Berpolitik kebangsaan" stadium general "menumbuhkan giroh pergerakan mahasiswa demi terwujudnya Blora berkemajuan", pada Kamis (23/05/2019) kemarin.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., yang diwakili oleh Kapten Inf Darmanto Danramil 01/Kota, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dan Pimpinan Komisariat se- Kabupaten Blora serta tamu undangan sebanyak 300 peserta.

Prosesi pelantikan pun dimulai, pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan tentang kestrukturan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Blora.
Prosesi pelantikan ketua PCIMM kabupaten Blora  periode 2019 - 2020 Siti Nur Atika Ambarwati yang menggantikan Siti Lailatul Wahyuning Tyas.

Dalam acara tersebut dihadirkan pula motivator Eko Prasetyo penulis buku dan Ahmad Ziahakim alumni IMM acara di gelar di gedung DPRD kabupaten Blora.

Acara kemudian dilanjutkan kembali dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan. (Syt)

Komentar