Danramil 03/Banjarejo Hadiri Peresmian GOR PLAZA SPORT Di Desa Plosorejo

Semboyan, Blora - Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno melalui Bati Wanwil Pelda Wiji menghadiri peresmian pemakaian Gedung Olahraga Plaza Sport di Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, yang di resmikan oleh Camat Banjarejo Margono, SH., minggu (5/5/19) kemarin.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Camat Banjarejo dengan disaksikan unsur Forkompimcam, Kades Plosorejo Muhklas dan sejumlah tokoh masyarakat dilanjutkan dengan acara syukuran.

Dalam kesempatan itu, Camat Banjarejo Margono, SH., menyampaikan bahwa di bangunnya sarana GOR ini untuk mencari bibit -bibit atlet berprestasi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarejo dalam bidang olahraga agar semakin berkibar.

” Semoga, keberadaan GOR ini nantinya akan memunculkan prestasi dan bibit atlet dari wilayah Kecamatan Banjarejo ”, Ungkapnya.

Disela - sela waktunya senada dengan Camat, Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno juga menyampaikan bahwa, ” Sebagai Kecamatan yang terus berkembang, keberadaan Gedung Olahraga ini akan menjadi jembatan kreatif dan prestatif bagi masyarakat wilayah Kecamatan Banjarejo, sehingga atas dasar itulah maka dibangun sebuah GOR yang representatif, yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Banjarejo sehingga memunculkan atlet - atlet berprestasi ”, Pungkasnya.

Sarana Gedung Olahraga tersebut diberi nama " Plaza Sport " dan bertempat di Desa Plosorejo.
Sebelum rangkaian dari acara peresmian itu telah dilaksanakan senam sehat bersama yang digelar di halaman balai desa Plosorejo. (pw)

Komentar