Danramil Bersama Anggota Bantu Penyiapan Pelaksanaan Tarling Forkompinda Blora di Desa Wantilgung



Semboyan, Blora - Anggota koramil 12/Ngawen melaksanakan pemasangan umbul- umbul demi suksesnya pelaksanaan tarling di desa Wantilgung Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (14/5/2019).

Umbul-umbul yang dipasang sepanjang jalan masuk sampai dengan masjid tempat pelaksanaan tarling akan menyambut rombongan forkompinda sehingga suasana terkesan meriah.
Pelaksanaan tarling forkompinda Blora didesa wantilgung tentu akan dihadiri forkompincam dan seluruh elemen pemerintahan kecamatan ngawen.

Dalam kesempatan pelaksanaan korve dan pemasangan umbul umbul, Danramil 12/Ngawen,Kapten Cpl Sumanto mengatakan"demi memeriahkan pelaksanaan tarling forkompinda kita laksanakan korve dan pemasangan umbul-umbul, semua persiapan kita maksimalkan hari ini karena nanti sore sudah pelaksanaan tarling yang akan diawali dengan buka bersama"jelasnya.

"panas terik dan dalam kondisi puasa tak menyurutkan semangat anggota koramil demi menyukseskan giat tersebut,saya berharap walaupun kita semua melaksanakan ibadah puasa kita bekerja secara ikhlas dan penuh tanggung jawab"imbuhnya. (pw)

Komentar