Forkopimcam Bogorejo Melaksanakan Rakor Menyambut HUT RI Ke - 74 Tahun 2019


Semboyan, Blora - Unsur Forkopimcam Bogorejo melaksanakan rapat koordinasi guna menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74 tahun 2019 di aula Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, (21/5/19) kemarin. 

Rapat di hadiri oleh berbagai perwakilan instansi serta Kades sekecamatan Bogorejo dan perwakilan tokoh mssyarakat, yang dipimpin langsung oleh Camat Bogorejo, Teguh Trihandono yang didampingi Kapolsek Bogorejo, IPTU Sumaryono, SH dan Danpos Koramil Bogorejo, Kodim 0721/Blora, Pelda Ahib serta Sekcam Bogorejo, Suryanto.

Tak ketinggalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Bogorejo juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat Bogorejo, Teguh Trihandono pada kesempatan tersebut mengungkapkan, ” Melalui Peringatan HUT RI ini kita selaku Warga Negara Indonesia selalu mendukung program-program  pemerintah sehingga ke depanya bangsa kita jadi bangsa yang maju dan makmur, ” Ungkapnya.


Menurut IPTU Maryono SH selaku Kapolsek Bogorejo, rapat ini membahas rangkaian kegiatan baik pelaksanaan Upacara peringatan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 Kecamatan Bogorejo maupun kegiatan hiburan rakyat, pertandingan olah raga dan lainnya. Tahun 2019 ini yang mendapat giliran untuk petugas Paskibraka dari siswa siswi SMA yang ada di wilayah Bogorejo. Selain itu juga Polsek Bogorejo untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke - 74 akan melaksanakan pertandingan-pertandingan anak - sekolah SD  Se - Kecamatan Bogorejo, semoga kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kesatuan, ”  Tutur Kapolsek.

Danpos Koramil Bogorejo, Pelda Ahib Juga mengapresiasi positif kegiatan tersebut perlu adanya kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi untuk mensukseskan peringatan HUT Ke - 74 Kemerdekaan RI di Kecamatan Bogorejo.

” Pengibaran dan penurunan bendera oleh Siswa- siswa  Paskibraka Kecamatan Bogorejo menjadi faktor penentu keberhasilan peringatan nantinya, Paskibraka ini akan dilatih oleh Anggota Pos Koramil juga, ” Tambahnya.

Rakor menghasilkan keputusan yang sudah di sepakati bersama guna mendukung lancarnya persiapan dan sampai pelaksanaan peringatan HUT Ke - 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora. (Mdr)

Komentar