Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Membuat Akses Jalan Menuju Lahan Pertanian



Semboyan, Blora - Tak kenal lelah dan bukan beralasan di bulan puasa, Sertu Harno Babinsa Giyanti Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, bersama dengan warga Dukuh Trisinan Rt 06 Rw 02 melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembuatan akses jalan menuju lahan pertanian dengan lebar 2 meter dan panjang 125 meter. Senin (13/05/2019)

Dengan adanya program pemerintah dalam rangka peningkatan swasembada pangan, tentu saja tidak hanya dititik beratkan pada lahan pertanian tetapi juga sarana penunjang seperti pembangunan saluran irigasi maupun akses jalan guna memperlancar pengangkutan hasil panen.

Di sela-sela saat bekerja, Sertu Harno mengungkapkan  supaya pembangunan akses jalan menuju lahan pertanian ini nantinya bisa dinikmati oleh warga setidaknya bisa memperlancar dan meringankan dana operasional untuk mengangkut hasil panen, tentunya kami merasa bersyukur karena warga begitu bersemangat untuk membuat jalan ini khususnya bagi warga yang sebagian lahannya diikhlaskan dan direlakan untuk badan jalan", Ungkapnya .

Kadus Trisinan "Sasmito (56) " mengucapkan terimakasih atas peran dan motivasi babinsa dalam pembangunan jalan pertanian ini mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat dan utamanya harapan kami semoga bisa terselesaikan supaya segera bisa dinikmati oleh warga", Ujarnya. (pw)

Komentar