Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, TNI Polri di Cepu Gelar Patroli Bersama


Semboyan, Blora - Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terlebih setelah diumumkannya hasil Pilpres, personil Koramil 05/Cepu bersama Polsek Cepu, Polsek Kedungtuban, dan Polsek Sambong, gelar patroli bersama. Sabtu (25/5) Dini hari kemarin.

Patroli itu dilaksanakan di sepanjang Simpang 5 Kantor Pos, Pertigaan Ketapang, Perempatan lampu merah jalan pemuda, dan di tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana menyebutkan bahwa selama patroli gabungan dengan Polsek jajaran Polres Blora hingga selesai, dalam keadaan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, patroli gabungan itu tidak ditemukan terjadinya tindak pidana," terang Danramil.


Pada patroli tersebut, lanjut Danramil, terdiri dari 3 orang personil Koramil 05/Cepu dan 5 orang dari Polsek Cepu, Polsek Sambong 5 orang, dan Polsek Kedungtuban 5 orang, dengan menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor roda dua.

Danramil berharap, selama bulan Ramadhan ini khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cepu dalam keadaan aman dan kondusif hingga tiba hari Raya Idul Fitri nantinya.

Oleh karenanya, giat Patroli baik sendiri maupun gabungan dengan personil Polsek, terus dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

"Kalau ditemukan terjadinya tindak pidana, segera kita amankan dan kita serahkan ke Polsek setempat untuk diproses secara hukum," tegasnya. (pw)

Komentar