Jaga Kamtibmas, Koramil dan Polsek Patroli Bersama

Semboyan, Blora - Guna mensikapi dan mengantisipasi situasi keamanan di wilayah, Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiono berkoordinasi dengan unsur Kepolisian untuk melaksanakan Patroli bersama. Disamping menjaga keamanan juga sebagai bentuk sinergitas dalam menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat di wilayah Todanan.

Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiono mengatakan, ” Untuk menjaga ketertiban sekaligus menjaga keamanan wilayah, kita berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk  melaksanakan Patroli bersama. Hal ini merupakan suatu tugas yang harus kita laksanakan sebagai aparat keamanan teritorial karena kita juga berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga semua,” Tutur Danramil.

” Selain patroli bersama, kita juga melaksanakan koordinasi atau komunikasi sosial dengan tokoh - tokoh yang ada di wilayah Todanan untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, dengan maksud apabila tercipta rasa aman bagi warga yang sibuk bekerja ataupun sedang istirahat akan merasa nyaman dan tenang,” Tambah Kapten Chb Sudiono.

Danramil juga menyampaikan bahwa sasaran patroli meliputi semua obyek vital yang ada, tempat - tempat keramaian, rumah-rumah warga yang di tinggal pemiliknya dan semua wilayah yang di mungkinkan berpotensi menimbulkan kerawanan.

” Sasaran patroli semua obyek vital dan semua wilayah yang di mungkinkan berpotensi untuk menimbulkan suatu kerawanan sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” Pungkas orang nomor satu di Koramil Todanan. (Rgl)

Komentar