Jalin Kebersamaan Pkk, Persit Dan Bhayangkari Kecamatan Cepu Gelar Bakti Sosial


Semboyan, Blora - Tim Penggerak PKK Kecamatan Cepu bersama Dharma Wanita, Persit KCK ranting 05 Cepu, dan Bhayangkari Polsek Cepu menggelar bakti sosial (baksos) berupa pemberian tali asih berupa paket sembako, yang diadakan di Dukuh Jambe, Kelurahan Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Rabu (22/5/2019).

Baksos kali ini menitikberatkan pada pemberian tali asih berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Tim Penggerak PKK, Persit, Bhayangkari dan didampingi seluruh Ibu Dharma Wanita Cepu, memberikan secara simbolis tali asih dan paket sembako kepada warga Dukuh Jambe.

Acara meliputi Sarasehan yang diadakan di Dukuh Jambe, Bakti Sosial dan memberikan Tali Asih berupa paket sembako untuk warga.

Kita berharap, agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama.

Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam event yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua. (Stj)

Komentar