KERJA BAKTI DI BULAN RAMADHAN TAK MENYURUTKAN SEMANGAT BABINSA

Semboyan, Blora  - Tak kenal terik matahari dan menjalankan ibadah puasa,Babinsa tak surut bersemangat Melaksanakan kerja bakti dengan warga desa binaannya,Babinsa selalu aktif peduli tentang semua permasalahan warga.

Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh Babinsa Singonegoro Koptu Joko Maskumambang  Anggota Koramil 06/Jiken  yang terjun langsung Kerja Bakti, Sabtu (25/05/2019).

Babinsa ingin selalu tampil dan lebih dekat dengan masyarakat desa binaannya, dalam menghadapi semua permasalahan yang terjadi, ataupun semua permasalahan yang akan di hadapi ke depannya.

Demi Tercapainya tujuan utama TNI Manunggal dengan Rakyat...Babinsa ingin bersatu dengan rakyat dalam bidang apapun di wilayah desa binaannya," Ungkap Babinsa Singonegoro.


Demi menjaga lingkungan dari bahaya banjir jika musim penghujan tiba,Babinsa bergotong royong melaksanakan Karbak berbaur dengan warga penuh semangat dan motivasi warga supaya pembangunan di desa semakin maju dan bersih,Karbak tersebut membangun saluran air yang bertempat di RT 05 RW 01 dukuh Kedungprau desa Singonegoro dengan rincian Panjang 126 m, Lebar 2 m Tinggi 1 m,sumber dana untuk pembangunan saluran air tersebut adalah dari dana desa.

Dalam kesempatan kegiatan Karbak tersebut Kades Singonegoro Sarji menyampaikan pesan "terima kasih kepada Babinsa karena telah hadir langsung membantu bekerja bersama warga dalam pembangunan saluran air ini dengan penuh dengan semangat kekeluargaan,selain itu memotivasi warga kami, untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan umum.semoga kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan pada masa yang akan datang, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,"Ujarnya. (rd)

Komentar