Kodim 0721/Blora Gelar Apel Pengecekan Minggu Militer


Semboyan, Blora - Kodim 0721/Blora menggelar apel di halaman Makodim Blora pada minggu militer yang di ikuti seluruh Anggota militer dan ASN, Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., selaku pengambil apel. Senin (27/05)

Kasdim 0721/Blora Mayor kav Hyasintus Waleng, P. ST., mengatakan, personil yang di persiapkan Kodim 0721/Blora akan ditempatkan di setiap pos yang tersebar di wilayah Kabupaten Blora.

“Kodim 0721/Blora sudah berkordinasi dengan Polres Blora untuk mengamankan wilayah Kabupaten Blora menjelang mudik lebaran,” jelasnya.


Pengamanan lebaran tahun 2019, Kodim 0721/Blora menyiapkan 5 SST untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengamanan lebaran. Personil Kodim 0721/Blora akan ditempatkan di pos-pos yang disiapkan.

Dalam pengamanan personil TNI telah siap siaga sebelum dan sesudah lebaran. Kodim 0721/Blora juga telah menambah waktu operasi patroli dengan polres Blora.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan, untuk membantu pengamanan hari raya Idul Fitri personil TNI dari Kodim 0721/Blora akan beroprasi selama sebelum lebaran samapai setelah lebaran, arus mudik dan arus balik lebaran. (syt) 

Komentar