Kompak, TNI - Polri Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Semboyan, Blora - Kegiatan marak digelar di Bulan Suci Ramadhan, salah satunya membagikan takjil untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan keluarga besar Koramil 11/ Jati bersama anggota polsek Jati, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.senin (20/05/19) kemarin.

Kegiatan bagi takjil dipimpin langsung Danramil 11/Jati kodim 0721/Blora Kapten Inf Tedjo mulyanto di ruas jalan raya Doplang-Sulursari, tepatnya di depan kantor koramil 11/Jati. Acara ini juga melibatkan, puluhan anggota persit dan anggota polsek jati.

“Ini merupakan kegiatan untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi yaitu memberikan takjil kepada warga pengguna jalan. Sambutan masyarakat sangat baik,” ucap Danramil 11/jati Kapten Inf Tedjo mulyanto.


Ratusan takjil, yang berupa kudapan ringan untuk berbuka puasa, dalam waktu singkat terdistribusi kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas. Selain melatih jiwa berbagi dan beramal di bulan suci, acara ini juga merupakan wujud sinergitas TNI-Polri.

“Ini juga merupakan wujud sinergitas, Koramil 11/ Jati dan Polsek selalu bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jati. Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama,” pungkas Danramil 11/Jati. (pw)

Komentar