Pasi Ops Kodim 0721/Blora Lettu Inf Maningsun, Cek Personil Dan Kesiapan Personil Siaga



Semboyan, Blora - Kodim 0721/Blora dan jajaran melaksanakan pengecekan apel siaga tingkat satu, bertempat di lapangan Apel Makodim 0721/Blora Selasa pagi (21/05) pkl.08.00 wib. Kegiatan pengecekan apel kesiap siagaan ini dilaksanakan usai dilaksanakannya apel pagi, yang diambil oleh Pasi Ops Kodim 0721/Blora Lettu Inf Maningsun.

Pada apel kesiap siagaan ini Pasi Ops Kodim 0721/Blora Lettu Inf Maningsun, menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga satu, Pasi Ops menyampaikan kepada seluruh prajurit, “ Pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga Satu.


Lebih lanjut Pasi Ops menyampaikan, “ Seluruh jajaran TNI termasuk satuan beserta jajaran Kodim 0721/Blora agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan situasi yang aman, aman dan kondusif, untuk itu Kodim 0721/Blora membentuk satu SSK’.

Di samping mengecek kekuatan personel, pada apel siaga ini juga mengecek kekuatan material seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila dibutuhkan sesuai dengan dinamika yang ada. Apel siaga berlangsung hingga pkl. 09.00 wib, berjalan dengan tertip, aman dan lancar. (pw)

Komentar