SINERGITAS FORKOPINCAM JIKEN OLAHRAGA BERSAMA





Semboyan Blora ,- Demi menjaga sinergitas dan silaturahmi antar instansi di wilayah kecamatan Jiken,pada pagi ini Jumat,03-05-2019.di selenggarakan senam bersama di halaman kecamatan Jiken.
Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antar instansi setelah kemarin di sibukkan dengan aktivitas masing-masing.ini merupakan ajang bertatap muka secara langsung,Selain untuk memelihara kesehatan.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh  anggota Koramil 06/Jiken yang tidak berdinas khusus,anggota Polsek Jiken,Staf Puskesmas Jiken,Kades Sekecamatan Jiken,Staf Pertanian Kecamatan Jiken,Staf Uptd Pendidikan kecamatan Jiken,Staf kecamatan Jiken.



Dalam kesempatan tersebut Camat Jiken Luluk Kusuma AA S.Stp mengungkapkan " terima kasih atas kehadiran semua instansi di halaman kecamatan Jiken, untuk melaksanakan Olahraga bersama, bergembira bersama, sehingga memupuk rasa kerukunan dan keharmonisan dalam menjalankan tugas kedepannya, niscaya akan tercipta persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah kecamatan Jiken ini " Ungkapnya.(rd)

Komentar