Sinergitas TNI - Polri Adakan Patroli Gabungan Di Bulan Ramadhan

Semboyan, Blora – Anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama Anggota Polsek Tunjungan Polres Blora melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Tunjungan, senin malam (20/05/19).

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah Kecamatan Tujungan Kabupaten Blora di bulan suci ramadhan 1440 H.

Kami tidak henti–hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam serta tak lupa juga menegur para anak muda yang sering didapati masih nongkrong di tengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran, ungkap Brigadir Joko Purwanto saat dikonfirmasi.

Patroli Gabungan ini bertujuan untuk mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak–anak muda yang masih nongkrong misalnya minum–minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

Hal senada juga di ucapkan Koptu Yunung​ Prasetyo, mengatakan Patroli Gabungan TNI-Polri ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari khususnya di Kecamatan Tunjungan di bulan suci Ramadhan 1440 H. (pw)

Komentar