Sinergitas TNI-Polri, Kompak Adakan Patroli Bersama


Semboyan, Blora -  Untuk menjaga keamanan ketertiban dan persatuan kesatuan antara aparat keamanan agar selalu berhubungan dengan baik dan erat berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Satuan Teritorial yaitu Koramil 06/Jiken dengan Polsek Jiken, Kamis (23/05).
     
Salah satu contoh yang dilaksanakan oleh Koramil 06/Jiken dan Polsek Jiken pada hari ini mengadakan Patroli bersama ke Obyek Vital Pertamina PEPC di desa Nglobo, petroli tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono dan Kapolsek Jiken Iptu Putoro Rambe SH., bersama Danton Security Helmut  Pertamina PEPC Nglobo, dan diikuti anggota Koramil, anggota Polsek dan anggota dari security.


Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah demi sinergitasnya aparat keamanan Teritorial wilayah kecamatan Jiken dalam memelihara dan menjaga serta meningkatkan keamanan di wilayah kecamatan Jiken khususnya.

Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono mengungkapkan " kegiatan seperti ini sangatlah penting dilakukan secara rutin dan terjadwal agar masyarakat kecamatan Jiken merasa nyaman dan tenang dalam kehidupan sehari-hari,jika terlihat Aparat Teritorial di wilayahnya selalu Bersinergi dan harmonis,selain itu pula Danramil 06/Jiken mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jiken beserta anggotanya yang telah bersama-sama hadir dan melaksanakan kegiatan Patroli,semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat umumnya," Ungkapnya. (Rd)

Komentar