Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota Koramil 12/Ngawen

Semboyan, Blora - Danramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Kapten  Cpl Sumanto, memimpin langsung tasyakuran kenaikan pangkat 1/4/2019 anggota Koramil 12/Ngawen yang dilaksanakan di Aula Koramil, Sabtu (04/05) kemarin.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota dan persit KCK ranting koramil 12/Ngawen dilaksanakan dengan begitu sederhana dan penuh kekeluargaan ini berlangsung secara hikmat.

Dalam sambutannya Danramil mengungkapkan "sebelumnya saya meminta maaf atas keterlambatan pelaksanaan tasyakuran karena kesibukan seluruh anggota dalam rangka pengamanan pemilu 2019, kepada anggota saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga amanah", ungkapnya.

"Dengan kenaikan pangkat ini beriring tugas dan tanggung jawab yang semakin berat, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas semua dedikasi anggota kepada negara dan bangsa untuk itu kepada seluruh anggota agar lebih bertanggung jawab dengan tugas yang kita emban. Selalu bekerja sama dan bersemangat dalam melaksanakan tugas kewilayahan di wilayah koramil 12/Ngawen khususnya", imbuhnya.

Tasyakuran kenaikan pangkat ke 4 anggota koramil 12/Ngawen, Peltu Suhartono, Sertu Riyanto, Sertu Sukardi, Kopka Surono ini dilanjutkan arisan rutin tiap bulan bagi anggota koramil 12/Ngawen. (pw)

Komentar