USAI KEGIATAN RUTIN APEL PAGI, ANGGOTA KORAMIL 12/NGAWEN LAKSANAKAN HARPANGKALAN


Semboyan, Blora - Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil usai melaksanakan apel pagi, Kamis (23/05/19).

Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan pengecetan dan pembersihan serta pemangkasan rumput di halaman depan maupun belakang Makoramil 12/Ngawen.

Kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil 12/Ngawen ini, sebagai langkah dan upaya anggota Koramil 12/Ngawen terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota Koramil 12/Ngawen yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

Danramil 12/Ngawen, Kapten Cpl Sumanto menyampaikan bahwa, "kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan Tertib," ungkapnya. (slk)

Komentar