Anggota Koramil 12/Ngawen Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Guru TK/SD se-Kecamatan Ngawen


Semboyan.Id, Blora - Babinsa Kelurahan Ngawen Peltu Suhartono Koramil 12/Ngawen hadiri acara Halal bihalal bersama para Guru TK/SD se-Kecamatan Ngawen dengan Tema “Dengan Silaturahmi kita tingkatkan kinerja kita dalam meningkatkan pendidikan” bertempat di aula Korwil UPT TK/SD Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (18/06/19) kemarin.

Acara halal bihala tersebut dihadir oleh kepala Dinas pendidikan diwakili oleh Bapak Sujianto,  Camat Ngawen diwakili oleh Sekcam Ngawen Bapak Aris Rukmono Hadi, Danramil 12/Ngawen diwakili oleh Peltu Suhartono, Kapolsek Ngawen di wakili oleh Aipda Puryanto, Pengawas sekolah TK/SD, para Kepala Sekolah, para guru se-kecamatan Ngawen dan tamu undangan 250 orang.
Sebagai Panitia sekaligus Ketua Korwil Kecamatan Ngawen ibu Indraningsih dalam prakata pembukaan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Kegiatan halal bihalal ini karena kegiatan ini agenda rutin yang sudah sering dilaksanakan, panitia berharap dengan adanya kegiatan halal bihalal kita bisa memanfaatkan untuk saling memaafkan. 
Dalam Sambutan pertama Camat Ngawen yang diwakili oleh Sekcam"mewakili bapak camat saya  menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin dan sebagai sekretaris camat yang baru ijinkan saya perkenalan diri, mari kita selalu bekerja sama untuk memajukan kecamatan Ngawen,"ungkapnya.
Sementara itu sambutan kedua dari kepala dinas pendidikan kabupaten Blora diwakili Bapak Sujianto menyampaikan selamat hari raya idul fitri semoga ditahun mendatang kita bisa di dipertemukan kembali untuk bersilaturahmi, kita semua adalah guru bangsa adalah pelayanan untuk warga masyarakat dengan harapan nya adalah kita harus mencerdaskan kehidupan bangsa bagi anak-anak bangsa untuk menjadi tolak ukur kemajuan bangsa.
"Pada waktu dekat ini kita dapat calon pegawai negeri  4 orang di bidang penata usaha tempatkan di dinas pendidikan 16 orang bidang penata usaha di sebar di korwil se-Kabubaten Blora, infomasi CPNS bagi guru SMP yg berjumlah, 30 formasi guru SMP, 231 formasi P3K, 207 formasi SD,"jelasnya.
Acara dilanjutkan ceramah agama oleh KH. Zaenal Mustofa dari Ngadipurwo Kecamatan Tunjungan dan salam salaman (halal bihalal). (slk) 

Komentar