Anggota Persit Ranting 05 Koramil 04/Tunjungan Adakan Acara Halal Bihalal

Semboyan.Id, Blora - Acara Halal Bihalal dan Arisan rutin Koramil 04/Tunjungan melibatkan seluruh anggota Koramil dan anggota Persit Ranting 05 Tunjungan Cabang XLII Kodim 0721/Blora di Aula Koramil Tunjungan, Kamis (20/06/2019).

Setelah selesai pelaksanaan Arisan rutin, anggota Persit KCK Ranting 05, melaksanakan halal bihalal bersama di depan Koramil Tunjungan sebagai wujud kebersamaan dan memupuk hubungan silaturahmi antar anggota  Koramil.

Pelaksanaan Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Keluarga Besar Koramil 04 Tunjungan dilakukan di depan Koramil yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo didampingi Ketua Persit Ranting 05 Tunjungan Ny. Siti Heri Waluyo dan dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun mengingat pada saat pelaksanaan perayaan Idul Fitri tahun 1440 H tahun 2019 dilakukan cuti bersama yang diatur dalam dua gelombang dalam tanggal yang berbeda sehingga pada saat hari lebaran tidak semua personel Koramil bisa bertemu, apalagi pada saat dilaksanakannya cuti masing-masing anggota melaksanakan cuti bersama di kampung halaman masing-masing.

Dalam sambutanya Danramil Kapten Inf Heri Waluyo mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Cuti lebaran dan kembali lagi ke Kesatuan untuk menghadapi tugas kedepan.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak para anggota dan keluarga untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT berkat rahmat, anugerah – Nya, kita telah sampai puncak kemenangan dan kebahagiaan dalam suasana hari raya Idul Fitri,” tuturnya, Kamis (20/06/2019).

Lebih lanjut Danramil menegaskan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya Bapak – Bapaknya saja,  akan tetapi dengan Ibu – Ibu Persit, sehingga dengan diselenggarakan Halal Bihalal ini diharapkan akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi seluruh anggota Koramil Tunjungan beserta keluarganya,” katanya. (pw)

Komentar