Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan Jelang Pilkades Serentak


Semboyan.Id, Blora - Babinsa Koramil 12/Ngawen Pelda Gogok bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak H. Sugiarto. Sag,  Tokoh Agama dalam rangka menjaga kondusifitas Jelang Pilkades serentak di Desa Sendangmulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Sabtu (15/6/19).

Dalam komunukasi sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa Pelda Gogok bersama Babinkamtibmas  tersebut, membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat,Tokoh Agama dan lainnya dengan pihak TNI/Polri agar tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa Pelda Gogok menjelaskan, “bila ada permasalahan di desa Sendangmulyo apalagi saat ini jelang pilkades serentak diharapkan semua pihak agar segera mengiformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas, agar permasalahan tidak meluas, utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan,” harapannya secara tegas oleh Babinsa.

Bapak Sugiarto (53) salah satu tokoh agama desa Sendangmulyo mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas , yang selama ini selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa kami dan selalu ada pada saat di butuhkan oleh warga, ungkap Sugiato.(slk)

Komentar