Babinsa Koramil 04/Tunjungan Hadiri Acara Halal Bi Halal Di Korwil Bidang Pendidikan


Semboyan.Id, Blora - Dalam rangka menjalin simpul silaturahmi dengan momentum yang sangat strategis untuk saling memaafkan, Pelda Musaroni Babinsa Tutup Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora menghadiri acara Halal Bi Halal di Korwil bidang pendidikan Kecamatan Tunjungan bertempat di Masjid Babul Janah. Sabtu (15/06/19)

Pelda Musaroni mengatakan, Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus selain untuk saling bermaaf-maafan juga untuk jalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan warga masyarakat. Budaya saling memaafkan ini sangat erat dengan kehidupan warga masyarakat binaan kami, apalagi ini pesta kemenangan bagi umat islam yang selama bulan suci Ramadhan telah berhasil menjalankannya dengan baik, sehingga di momen-momen yang sangat penting ini kesempatan untuk mensucikan diri lewat beramal sholeh dan bersedekah. pungkas Babinsa.


Melalui acara halal bi halal, otomatis dalam menyampaikan pesan maupun himbauan tentang situasi yang berkembang saat ini, maka sebagai seorang Babinsa akan mendapatkan masukan dari Tokoh maupun warga berupa informasi yang berguna untuk menunjang tugas tugas Koramil. tutupnya. (pw)

Komentar