Babinsa Koramil 04/Tunjungan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 
Semboyan.Id, Blora - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Bintara Pembina Desa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serka Teguh secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat di Desa Nglangitan Kec. Tunjungan, Sabtu (15/06).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka Teguh secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Komandan Koramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo menegaskan "Pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa, kali ini merupakan dalam rangka membahas rencana sedekah bumi Desa Nglangitan dan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,"ujarnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. (pw)

Komentar