Bamin Komsos Koramil Sambong Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke – 74



Semboyan.Id, Blora - Kegiatan rutin setiap peringatan HUT RI tentunya dilaksanakan disemua wilayah yang ada diIndonesia tak terkecuali Kecamatan Sambong yang hari Rabu (19/06/2019) siang, telah mulai dibentuk kepanitiaan agar semua acara yang diselenggarakan bisa terlaksana dengan sukses.

Dalam kegiatan rangkaian HUT RI tersebut Baminkomsos Koramil Sambong Serma Rahtama mendapatkan kesempatan untuk mewakili Komandan Koramil (Danramil) 07/Sambong, yang dikarenakan berhalangan hadir, namun demikian hal tersebut tidaklah mengurangi keterlibatan Koramil utamanya yang setiap tahun telah dilaksanakan untuk melatih pasukan pengibar bendera (paskibra) yang selalu berdampingan dengan anggota kepolisian sektor Sambong.

Pada kesempatan waktu yang berikan Serma Rahtama menyampaikan rasa terima kasihnnya karena yang selama ini telah diberi kepercayaan penuh dengan dilibatkanya anggota koramil dalam kepanitian HUT RI ke - 74 ini, namun demikian tugas kami kedepan tentunya sangatlah berat karena dengan akan diselenggarakanya pilkades yang waktu pelaksanaanya berdekatan dengan HUT RI bulan Agustus mendatang.Ungkapnya

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Sambong Agus Puji Mulyono, S.Sos. M.Si., yang telah menyerahkan dan mempercayakan semua rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke - 74 kepada Polsek dan Koramil Sambong demi suksesnya acara tersebut seperti yang sudah dilaksanakan setiap tahunnya. (prt)

Komentar